Kamis, 22 Agustus 2019

Tentang SMPN 6 Pujut


Oleh : Amrulloh

SMPN 6 Pujut merupakan sekolah menengah pertama yg sudah menggunakan kurikulum 2013 (K13). Sejak tahun ajaran 2018/2019, Sekolah yang dipimpin oleh  Bapak Haji Lalu Fadlil SL ini sudah menerapkan five day school.

Rombongan belajar di SMPN 6 Pujut terdiri dari 2 rombel untuk masing-masing tingkatan. Fasilitas pendukung yang ada selain gedung kelas juga terdapat ruang guru, ruang kepala sekolah, TU, ruang perpustakaan, laboratorium IPA, ruang BK, gudang, dan kamar mandi.

Jumlah guru dan karyawan di SMPN 6 Pujut ada 21 orang ( Kepala Sekolah, 16 Guru, 3 Staff TU dan 1 orang penjaga sekolah).

Untuk urusan komunikasi meskipun lokasinya terpencil, jangan khawatir karna di sini sudah ada jaringan seluler (telkomsel dan smartfren). Dua jaringan inilah yg paling rekomended dan yang paling lancar.

Akses jalan menuju sekolah lumayan bagus, jalan sudah beraspal walaupun ada di beberapa titik aspalnya sudah mulai rusak. Jika dari arah bandara kita lurus kemudian ada pertigaan pertama di desa Tanak Awu belok ke kanan lurus terus sampai perempatan Pengembur. Di perempatan Pengembur tetap lurus terus, ikuti jalan beraspal tersebut sampai menemukan SDN Jelateng, lokasi SMPN 6 pujut berada tepat di belakang (Atas) SD Jelateng. Dari bandara menempuh jarak kira-kira sekitar 11 Km.

Kegiatan pembelajaran berlangsung setiap hari Senin-Jumat. Senin-Rabu dimulai jam 07.30-13.40. Untuk hari Kamis-Jumat di mulai lebih awal yaitu  jam 06.30 karna ada kegiatan imtaq, baca tulis alqur’an, tausiah ataupun pidato, yg dilaksanaksan bergantian oleh siswa siswi SMPN 6 Pujut

Berikut Profil SMPN 6 Pujut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar