Minggu, 18 Agustus 2019

SMPN 6 Pujut Juara Lomba Gerak Jalan


Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, beberapa rangkaian kegiatan dan lomba mulai dilangsungkan oleh Pemerintah Kecamatan Pujut, salah satunya adalah lomba Gerak Jalan Indah tingkat sekolah. Tidak ketinggalan, SMPN 6 Pujut yang pada tahun-tahun sebelumnya belum pernah mengirim peserta, pada tahun ini ikut ambil bagian untuk memeriahkan dan ikut berpartisipasi. 

Start dari kantor Bulog Sengkol dan finish di SMP 2 Pujut Kawo, Kepala UPTD Pelayanan PAUD dan DIKDAS Bapak LALU WIRAJA melepas peserta gerak jalan dengan penuh semangat dan antusias. Untuk menghindari kemacetan jalan, para peserta dihimbau untuk melakukan variasi dan yel-yel nanti di tempat finish dan akan ada tim yang menilai di sana. 

Waktu yang ditunggu-tunggupun tiba, yaitu pengumuman hasil lomba gerak jalan oleh panitia. Ditingkat SMP Putra, ,juara 1 diraih oleh MTs Lenser, Juara 2 dan 3 di borong oleh SMPN 1 Pujut. Sementara ditingkat Putri, tempat ke-3 di rebut oleh SMPN 7 Pujut, sementara tempat ke-2 direbut oleh SMPN 1 Pujut dan SMPN 3 Pujut berhasil dengan mendapat perolehan nilai terbanyak dan berhak menduduki peringkat ke-1. Meskipun SMPN 6 Pujut mendapat peringkat ke-2,  hasil yang sangat luar biasa bagi sekolah yang baru pertama kali ini mengikuti lomba gerak jalan ditingkat Kecamatan. 

Berikut cuplikan video lomba dari sang juara.

2 komentar: